Nanny's Pavillon

Friday, April 8, 2011

Belain nebeng ama temen buat bisa makan pancake enak ala Nanny's Pavillon...gara2 neng Mbul pengen banget menu yang cuma ada di Magnum Cafe Jakarta...pas diliat2 potonya ehhh tampaj mirip deh ama waffle or pancake gitu...Yaaaa...sebagai pengobat rindu diganti aja sama Nanny's Pavillon...

Tempat ini sebenernya terkenal sama pancakenya yang enak sedunia (lebayyyyy)...Sebagai pelopor pancake house di kota Bandung, Nanny's Pavilion begitu manjain pengunjungnya bukan cuma lewat tema restonya yang cantik namun juga dengan pilihan jajanan yang bermutu. Resto yang turut ngeramein ajang wisata kuliner di kota Bandung ini udah bediri sejak Maret 2009 lalu. 

Garden resto bergaya shabby chic ini menampilkan segi eksklusif namun tetap mempertahankan  gaya kasualnya. Warna putih yang dominan juga interior kayu vintage bermodel floral dan modern cherish menampilkan kesan classy feminin yang apik. 
Blueberry Cheese Roll Pancake

Sebelum masuk ke dalam restoran, nuansa menyenangkan sudah terasa. Didekor dengan gaya Eropa yang didominasi warna putih, lengkap dengan meja, kursi, lampu, dan mug-mug yang di gantung di dinding menambah keunikan tempat ini. Dapur terbuka juga turut memberikan suasana yang 'homy'. 

Spagheti Bolognese


Disini ada juga menu makanan berat seperti nasi bakar dan pasta, tapi menu andalan Nanny's Pavillon adalah pancake dan waffle. Menu andalan di tempat ini adalah Blueberry Cheese Roll Pancake seharga Rp 29.000. Pancake ini bisa dikatakan sebagai  salah satu pancake terenak dari yang pernah ada. Bukan cuma adonan pancake yang diberi saus blueberry, tapi benar-benar ada potongan buah blueberrynya. Ditambah lagi satu scoop es krim diatas pancake yang membuat pancake terasa lebih nikmat dan segar dan juga krim keju yang berada di tengah-tengah gulungan pancake. 

Adonan pancake yang lembut, buah dan saus blueberry yang segar, krim keju yang enak dan eskrim yang meleleh di mulut: mantap! Untuk minumannya ada juga  Blueberry Coktail. Kalo dating banyakan bisa pilih langsung yang 1 pitcher seharga Rp 40.000 buat 4 orang.


Pancake dan waffle adalah keistimewaannya. Selain itu, terdapat juga menu salad, entree (sebutan untuk snacknya), hingga pasta ala home made. Dari sekian banyak menu yang menggoda, ada juga French Toast Plain berisi roti panggang dengan topping ice cream vanilla dan buah peach.


Peach Pancake
Soal harga, semua yang ada di menu Nanny’s Pavillon ini berkisar antara Rp 11.000 sampai Rp 40.000. Satu hal lagi yang menyenangkan dari tempat ini adalah, sehabis bersantap anda bisa langsung berbelanja di Black Market Factory Outlet yang berada di satu pelataran dengan Nanny's Pavillon. Nanny's Pavillon buka hampir sepanjang hari, jam 09.00 - 23.00 WIB di hari Senin sampai Jumat dan jam 08.00 - 23.00 WIB di hari Sabtu dan Minggu. Dicoba yaaaa....:)

Lokasi:
Jl. R.E Martadinata No.112 Bandung Tel 022-4261537


0 Comments:

Post a Comment

ala bumbaaa... Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino