Pino Pizza

Sunday, April 15, 2012

Sebulan lalu ribut2 deh di keluarga, bahawa ada salah satu tante qta yang buka resto. Wahhh...tnyata resto nya ala Italiano yang lebih terkenal dengan Pizaa n Pasta nya. Slamat ya tante Di. Setelah lewat sebulan barunya berniat mencicipi menu2 yang ada di Pino Pizza.

Plang nya nih...
Kasirnya...
Pino Pizza ini lokasinya di Jl. Buah Batu No. 140 Bandung. Tepatnya pas belokan jalan Bubat n Lingkar Selatan (belokannya persis sebrang2an ama Piza Hut). Tempatnya sig gak besar2 amat. Cukup nyaman dan bersih. Interiornya juga lucu2, masih terlihat baru n fresh.

Ptama duduk n liat buku menu langsung liat menu2 yang andalan (biasanya pake tanda jempol2 or gambar topi chef) soalnya kan belom kenal makanannya apa aja. Ternyata untuk Piza nya yang paling recommended adalah Beeferoni Mushroom Piza. Harganya 45.000 dan bisa buat ber-8. Pas masuk mulut dan gigit buat pertama kalinya....wowwwww enyakkkkk booooo....dan ternyata emang enak dibandingin piza sebrangnya. Rotinya gak tebel, tapi gak tipis juga. Jadi pas deh buat ukuran piza Italiano. Sayang aq gak fotoin...keburu kalap...langsung mangap aja...wkwkkwkw...

Salah satu sisi tempat makannya
Dapurnya
 Slain itu yang aq coba Fettucini Carbonara (harganya 27.500 kalo gak salah). Ini salah satu fave aq, walopun di menu gak ada tag apa2. Rasanya Italiano bangeud. Cream Ciz nya brasa banget, ada mushroom nya juga ama wangi2 serawung gitu deh. Ini juga gak ada fotonya, karna pas dateng langsung di peluk sama piring2nya....wkwkkwkw...gak ada waktu buat foto2...tar deh klo ksana lagi.
 
Yang lainnya aq nyoba chocolate melt, ini mirip sama fondue gitu deh. Disajikan saat anget2 dengan coklat yang meleleh di dalemnya, ditambah dengan 1 scope es krim. Lupa harganya brapa. Kayaknya sekitar 17.500 deh...worth it lah untuk seukuran ini n rasa yang enak...

Chocolate Melt
Minumnya pasti ijo2. Satu menu minum bertema ijo2 adalah Green apaaaaa gitu...(lupa...heheh). Tapi yang jelas bukan Green Tea. Ini minuman kesehatan. Campuran antara buah n sayur. Jadi jelaslah rasanya asem2 seger gitu. Harganya juga lupa brapa...heheheh...
Green apa yaaaa??? hehehe...seger kooo...
Pnah juga nyoba Pino Breeze. Temen aq bilang sih rasanya kayak pop ice. Pas dirasa2in sih bener juga mirip. Tapi yang ini penampilannya oke banget sampe pake tabur keju sgala. 
Pino Breeze
Pokoknya patut dicoba deh. Harganya juga terjangkau. Minuman dari rentang 10.000 - 20.000. Sedangkan buat makanannya dari 15.000 - 50.000. Rasanya lebih ke Italiano walopun belum sangat sempurna.

Yuuuu coba yuuuuu....

Buat tante Di...smoga sukses ya...smoga makin italiano yaaa...



PINO PIZZA
Jl. Buah Batu No. 140
Bandung


Sebagian foto diambil dari http://jejakrasa.blogspot.com/2012/03/pino-pizza.html

0 Comments:

Post a Comment

ala bumbaaa... Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino