Indahnya Pantai Indrayanti

Tuesday, August 14, 2012

Alhamdulillah...waktu ke Jogja kemaren sempat mampir di tempat yang satu ini. Kalo enggak pasti nyesel banget. Dan emang kebetulan sangat suka dengan suasana pantai. Udah bosen juga sih ngeliat pantai cuma Pangandaran (xixixiix).

Pantai Indrayanti

Tak disangka ternyata daerha Gunung Kidul banyak pantai nya. Salah satu yang bagus ya pantai ini...Pantai Indrayanti. masih asri, pasir putih pula, tapi sayangnya gak bisa berenang kayak di Pangandaran.


Perjalanan yang ditempuh dari kota Jogja cukup jauh. Atau boleh dibilang jauh aja deh. Abis ko kaya Bandung-Tasik.


Kebetulan waktu itu pas sampe pas udah sore (menjelang maghrib). Sunset juga gak keliatan sih. Tapi suasananya enak banget. Ombak udah semakin besar. Udah mu pasang airnya.


Kalo diliat2 ko kayak di Bali ya...ada batu2 besarnya sama air lautnya yang biruuuuuuu banget...(kayak dimanaaaaa gitu????). Tapi sempet berpikir juga ko kaya di Hawaii (kayak yang dah pernah aja???)

Yaaahhhh...lumayan lah bisa rendem2 kaki doang. yang penting kena basah (xixixiixix). Ombaknya juga tergolong besar. Anginnya juga besar apa karena udah sore kali ya???

Disekitar pantai juga tersedia tempat2 duduk. Ada yang lesehan pula. jadi enak lah buat makan2. Tinggal pesen aja ke cafe yang ada disitu. Ketimbang minun dawegan sih oke2 aja...:)


Suasana sorenya sangat nyaman. Dengan pantainya yang sangat bersih tambah membuat betah undtuk berlama2 disitu. Sayangnya udah gelap nih...soalnya pulangnya takuttttt...jauhhhhh...
Tapi pas qta pulang banyak juga tuh mobil yang baru dateng. Curiganya sih banyak juga yang bermain2 di pantai malam hari. Kayaknya sih pake lampu sorot deh dari cafe2 itu.


Ntar lagi kalo balik lagi kesini, perginya musti pagi2 dari Jogja. Atau, nginep aja daerah situ biar semua pantai yang ada disekitarnya bisa kedatengin juga.

Tunggu yaaa Indrayanti...aq pasti balik lagi kesana....insyaalloh...:)

0 Comments:

Post a Comment

ala bumbaaa... Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino