SWATCH...New Old Stock...

Sunday, January 27, 2013

Kalo inget jaman SMU dulu, pake jam lagi jaman2nya jam "jengkol", artinya jam yang gede2. Nah waktu itu yang ngeluarin jam gede n modelnya lucu2 untuk anak ABG pada masanya yaaaa merek SWATCH ini. Yang terkenel dulu Pop Swatch yang bisa diganti2 ring n karet nya. Dulu punya 3 jam jengkol ini, tapi yang 1 jatuh ke sungai gara2 lari2 trus lepas talinya.

Stelah beberapa taun kan dah gak kedengeran lagi tuh gaung2 nya SWATCH. Jadi dah gak pernah dipake lagi dan jadi dihibahkan juga ke sodara2. Tapi gak sangka skarang jd "in" lagi. Kangen juga pake jam SWATCH.

Nah yang item ini lagi OTW ke tempat aq...sbagai kado bidey aba (padahal masih jauh juga). Aq sendiri lagi ngeceng yang ijo...xixixix...nabung ahhhh...

Barang2 ini baru smua loh...tapi stock lama jadi namanya New Old Stock alias NOS. Dari teman yang langsung dari distributor Indonesia. Berhubung old stock jadi udah gak dikasih tempatnya. Tapi jangan khawatir tar dikasih tempat sendiri kok. Mudah2an tempat yang dulu masih ada ya. Biar bisa buat ngisi tempat SWATCH yang dulu.

Kalo ada yang mau SMS aja ke 0896-5727-7738...



















0 Comments:

Post a Comment

ala bumbaaa... Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino