Kantor Baru

Thursday, August 4, 2011

Harusnya nulis ini sejak menginjakan kaki pertama kali di ruangan ini. Tapi berhubung susah mengerjakan hal lain selain basa basi yaaaa baru skarang deh skalian nunggu tim rempong jemput ke Kaca-kaca Wetan.

Alhamdulillah...gayung bersambut. Sejak 1 Agustus 2011, aq di pindah ke anak prusahaan. Hari pertama puasa dengan suasana kerja baru. Smoga mengawali semua kebaikan yang ada disini. Smoga slalu diberkahi Alloh juga...amin.

Kepindahan ini insyaalloh merupakan keputusan terbaik yang diberikan Alloh sama aq. Bersyukur Alloh masih mendengar dan mengabulkan doa2 aq. Walaupun berat rasanya meninggalkan meja dan kursi yang sudah berteman selama 9 tahun juga temen2 yang sudah seperti keluarga. Kalo melihat begitu sayangnya aq sama temen2 di sana, begitupun sebaliknya, rasanya gak pernah mau meninggalkan meja kursi itu. Tapi kadang2 qta musti meninggalkan "comfort zone" demi masa depan yang lebih baik.

Doakan saja, biar aq dan kalian disana slalu dalam lindungan Alloh, slalu diberikan yang terbaik menurut Alloh, selalu diberkahi Alloh dan selalu bisa menghadapi ujian2 dari Alloh.

Doakan juga di kantor baru ini aq bisa mengabdikan seluruh ilmu yang aq punya. Pengen banget menjalankan segalanya seperti yang udah diimpikan sejak lama. Smoga terwujud dengan ridho Alloh.

Doakan aq ya pa, de, ni, is, t rin, t non, tan...smoga tali silaturahmi qta gak akan pnah putus. Saling membantu disaat sulit dan saling berbagi disaat bahagia.

Luv u all my fam... thanks for being my best f'iend...n always be my best f'iend...
Bye my old stuff...(heheheh)...w'come my new world...

0 Comments:

Post a Comment

ala bumbaaa... Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino