CITROENGRAS Kitchen...

Friday, October 14, 2011



CITROENGRAS...hmmmm...ptama denger kata2 ini aneh...apa'an ya?? Brikut gak tau juga nulisnya kaya gemana? Ternyata CITROENGRAS (kalo liat gambarnya sih....hehehh) adalah "daun serai"atau "sereh".


CITROENGRAS ini tempatnya di Jl. Pangeran Kornel No. 7 Bandung (kalo dulu sih REBEL GYM) pas belokan banget, dibawah jembatan pasupati. Tempatnya enak banget, parkirnya juga gak susah.Kalo pas masuk sih biasa aja, coba aja naik ke lantai 2...wahhhhhh enaknyaaaaa...dengan konsep banyak ijo-ijo nya pas banget sama warna kesuakaan aq....dan juga dengan terkesan "outdoor" nya jadi bisa liat langit Bandung...apalagi di malam hari...kerennnnnn....
Tenderloin
Chicken Rosemary

Di lantai 2 itu banyak sofa-sofanya. Sofanya gede2 pula. Jadi emang cocok banget buat kongkow sama temen2.  Ada juga sofa yang gede banget bisa buat 15 orang. Pokoknya konsepnya enak buat rame2.


Udah tempatnya enak makanannya emang enak juga. Tapi yahhh sebanding lah ama harga2 nya alias "worth it" lah.... Kira2 seorang musti mengeluarkan + 80.000 an. Soalnya untuk menu steak rata2 50.000. Minuman rata2 25.000. Kalo dibilang mahal ya emang cukup mahal.


Beef Wellington
Cream Soup

Menunya beragam ko...dari ala Indonesia (sop buntut, nasi goreng, dll) sampe western ada juga. Kalo aq sih fave nya Lasagna. Harganya 35.000 dan besarrrrrrr alias banyakkkk...kenyangggg.

Bitter Balen




Blossom Spring Tea
Lasagna
Untuk Lasagna ini recomended banget deh...soalnya udah bergerilya ke beberapa tempat tenyata ini yang enak dan cukup murah...sebanding sama harganya. Untuk minumannya, ya jelas lahhhh perhijauan alian Green Tea. Nama minumannya Green Tea Jelly. Harganya lupa berapa tapi rasanya boooooo...paling enak dari yang udah pernah dicoba.

Pokoknya wajib dicoba deh...buat kongkow aja bisa ampe berjam2...buat arisan juga enak...tapi kalo cuma berduaan kurang seru...heheheh...lagian sofanya gede jd gak maksimal kalo cuma bedua.
Zupa-zupa
Green Tea Jelly
Salad

Slamat mencoba yaaa...

0 Comments:

Post a Comment

ala bumbaaa... Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino