Si Kuning terakhir kalinya...

Monday, October 31, 2011

Sabtu pagi itu (8/10/11) malessss banget turun dari tempat tidur. Liat jam udah jam 5 pagi. Waktunya sholat subuh. Abis sholat malah bingung antara tidur lagi or spedahan. ♥Aßã♥ udah maksa2 aja buat spedahan. Tapi sperti biasa dehhhh, rasa malas dan ngantuk ini lebih hebaat dari rasa rasa cintaku padamu...ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ...

Akhirnya, karna terbujuk rayuan ♥aßã♥ ku hati ini memilih untuk bersepeda. Tanpa lama2 langsung ganti baju (ğαќ pake mandi lah...rugi...tar aja x pulangnya). Langsung kluar pager naik si Kuning dengan bertanya2 "mu kmana qta ♥ßã???" Kata abã♥ sih yg deket2 aja. Awalnya ngajak ke Bale Endah sambil nengokin ibu mertua, tapi ah udah pnah ksana...walopun jauh tapi ğαќ kringetan (cieeee blagunyaaaa...)

Akhirnya diputuskan untuk mencoba jalur "nanjak". ♥Aßã♥ sih cuma bilang "kalo ✽β̣̣̥υ̲̣̥п̥̥d̶̲̥̅̊ǎ̜̣̍✽ kuat sampe terminal Dago aja udah jagoan deh." Kalo ke Dago Pakar kayaknya lom kuat katanya, apalagi ke Warban yang slalu jadi tempat fave goweser2, kata ♥aßã♥ sih ğαќ memungkinkan buat eyke. Wahhh...tertantang nih c gue...scara katanya gigi2 nya udh ditambah...jadi ada gigi depan yang bikin tambah ringan. Ya sutra lah kembonnnn ajaaaa...(Sembari deg2an...gengsi juga klo ğαќ nyampe ksana... ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ... )

Sampe gasibu sih udah biasa, santayyyy ğαќ ada halangan. Belok kanan ke Boulevard T'kom juga masih ‎​‎​​‎​˚☺k˚ ˚☺k˚ aja. Trus kluar Unpad DU sampe simpang Dago masih lancar walopun muleyyyy trasa "hahehoh" n pegel betis. Lanjutttt belok kanan dan terlihatlah tanjakan2 yang belum serem. Masih bisa terkalahkan ternyata walo pelan2. Tapi iya juga loh, trasa ringan dengan gigi depan ini. Untungnya ♥aßã♥ ngajak brenti dulu di BAPPEDA yang merupakan kantor tercintanya itu. Mayan deh buat ngeistirahatin kaki.

Dari BAPPEDA lanjut lagi ke atas. Nahhhh...ini ni muley agak sutres ngliat tanjakan jahanam nya. Tapi nyoba terus sampe sekuatnya aja. Depan STKS itu gile benerrrrr nanjaknya. Dulu pnah lewat jalur ini dan cuma sampe STKS ini lalu muter balik deh saking ğαќ kuatnya. Tapi skarang ğαќ boleh muter ahhhh, pengen nyoba terus. Akhirnya dengan kecepatan 1km/jam (ama dituntun juga kayaknya cepetan dituntun deh) mencoba terus gowes sampe akhirnya ngeliat tanjakan Hotel Jayakarta. Busyawwww...jantung dah berdebar, kaki dah lemesss. Tapi gengsi boooo...masa udahan...ogah ahhhh lanjut terussssss.

Smangat gowes dengan kecepatan 1km/jam akhirnya sampe juga di terminal Dago. Wahhhh...الحمد لله رب العالمين sesuatu bangeud yaaaaa....(Wekwew...)

Ĥ˚ºoº˚řäªЎ... Tantangan terlewati. Skarang kmana ya??? Ya dah, nanggung ahhh..trusin yuuu...sapa TªÙ nyampe di Pakar or Warban (ngayalllll...)


Akhirnya naik terussss deh ke atas lagi. ♥Aßã♥ melejit ntah udah dimana. Ãq masih merayu kaki biar bisa gerak cepat. Tapi tnyata tak bisa dirayu. Manja kakinya. Bisanya tetep 1km/jam. Ya sutra lah sebisanya aja deh. Liat tanjakan di Dago Atas itu sangatlah ruarrrr biaso.

Akhirnya setelah berusaha setengah idup sampailah di belokan yang sangat "nanjak" dan terlihatlah Alfamart. Ya Alloh...alhamdulillah...akhirnya nemu tempat yang enak untuk mengakhiri perjalanan ini.

Ternyata di Alfamart ini emang tempat persinggahan goweser yang ♏αΰ naik lebih jauh lagi. Banyak goweser2 yang lagi istirahat disitu.
Pit Stop Alfamart
Stelah minum pocari dan ngobrol2 sama bapa2 yang lagi istirahat juga, akhirnya memutuskan untuk sarapan bubur ayam yang udah sedari tadi melambai2.

Bubur ayamnya enyakkkkk...pengen nambah tapi malu. Ȟėȟėȟėȟėȟėȟė...

Sambil kongkow sesama goweser sambil tuker2 ifo tentang sepeda dan tnyata banyak juga dapet informasi tentang "persepedahan", walopun ğαќ bgitu ngerti.

Wahhhh...akhirnya lulus gowes ke tempat tinggi, walopun lambretawirahadikusumah alias lama banget. Tapi ãq berhasil nge-gowes terus tanpa TTB alias TunTun Bike (dituntun maksutnya). Nahhhh...skarang waktunya mendapat hadiah. Hadiahnya pulang tanpa menggerakkan kaki (soalnya jalannya turun abisssss...yang ada pegel tangan karna ngerem mulu).

Sampai di rumah ternyata punya prasaan bangga....hebattttt tak sangka bisa "nanjak". Makasih ya Alloh....

---------------------------------------------------------
Sorenya, ko ♥aßã♥ sibuk banget bbm-an. Tnyata si Kuning ada yang nawar dong. Malemnya langsung dibersihin, dielap2 pokoknya dibagusin lagi.

Minggu pagi ♥aßã♥ udah pergi dengan membawa si Kuning. Siangnya pulang, si Kuning dah ğαќ ada. Ternyata si Kuning udah punya majikan baru.

Hikss...sedih juga. Ternyata, perjalanan "nanjak" Sabtu kemarin adalah dating terakhir ãq sama si Kuning. Sedih juga ya...scara baru aja bisa nanjak ehhhh udah raib spedanya.

Dadah kuningggg....
Ya sudah lah, smoga si Kuning betah dengan pacar barunya. Dan ãq??? Tentunya akan menaiki pacar baru juga. Sepeda Lipat BROMPTON hitam, yang katanya banyak didambakan pe-seli2.

Tapi alhamdulillah sampe detik ini belum juga ãq naikin pacar baru itu. Smoga dalam waktu dekat ãq bisa kenalan sama BROMPTON nya ♥aßã♥ .

0 Comments:

Post a Comment

ala bumbaaa... Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino