Tokyo Connection...

Thursday, November 3, 2011

Tokyo Connection salah satu Cafe baru yang ada di Jl. Progo No. 5. gak sengaja banget tadi malem lewat kesini. Padahal tujuan awalnya bukan kesini. Tapi pas lewat ehhhhh ada cafe baru yang katanya makanannya enak. Akhirnya aq n ibu2 yang laen memutuskan untuk brenti disini dan mencoba makanannya.

Salah satu sudut ruangan Tokyp Connection
Tempatnya enakkkk, Japanese atmosphere. Ada kursi2 ama sofa2 juga. Suasananya nyaman banget. Enak buat berlama2 apalagi kalo kebagian duduk di sofa. Kayaknya bisa betah berjam2 deh disitu. Harganya bisa dibilang murah. Mungkin lagi promo juga kali ya. Mudah2an sih gak bakalan naek2 nih harganya...

Menu Makan
Menu Makan





Sebenernya dateng kesini cuma pengen minum, tapi ngeliat gambar pancake akhirnya menyerah deh. Apalagi pas liat menunya ada "Green Tea Pancake" wahhhh...aq banget nihhhhh..."I'm mad about Green Tea".

Green Tea Pancake...jarang banget denger nama ini dan emang baru kali ini denger. Udah terbayang es krim green tea-nya dengan wangi dan rasa yang tidak bisa diungkapkan dengan kata2 (lebayyyyy...). Topingnya es krim green tea tentunya sama whipped cream ditabur dengan serbuk green tea dan maple syrup...hmmmmm...harummmmm...
Green Tea Pancake
Menu andalannya katanya Hinode Nutela Pancake dengan toping keju, pisang, es krim vanila, whipped cream, maple syrup dan susu coklat.
Hinode Nutela Pancake
Nahhh, yang jadi aneh, pancakenya tipis, gak tebel seperti biasanya. Jadi lebih mirip crepes (kalo kering). Jadi agak2 kurang mengenyangkan. Ini sebabnya juga mungkin harganya jadi murah. Pancake-nya cuma 20.000 an.

Minumnya??? tentu saja green tea lagi. Kali ini pilihan green tea nya agak banyak. Tapi tetep aja yang menarik hati yang blended namanya Green Tea Crush. Harganya lupa berapa, mungkin sekitar 15.000-20.000 an.

Green Tea crush - Cappucino - Ice Green Tea
Besok lusa makan kesini lagi mau nyoba sushi nya ahhhh...
Pokoknya tempatnya enak buat ngobrol, harganya worth it lah...
Slamat mencoba.....

0 Comments:

Post a Comment

ala bumbaaa... Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino