Gracia Spa (Ciater-Subang)...

Thursday, October 4, 2012

Jadi critanya waktu itu aba ada gowes dari Purwakarta-Subang. Kebetulan acaranya hari Sabtu. gak mau dong cuma diem di rumah sabil "geje" (bahasa anak2 muda skarang...). Jadi merengeklah bunda n Tabee untuk ikut bersenang2. Sbenernya yang lebih pengen maen nyenye sih...xixixixixi.
Berhubung finishnya di Subang dan katanya diakhiri dengan acara rendeman di Gracia Spa, makanya qta smanget banget buat ikut merasakan kesenangan aba n fren .

Akhirnya coba2 telpon ke Gracia Spa nya, sapa tau ada tempat nginepnya dan ternyata bener lohhhh ada tempat nginepnya. Nyarinya  sih  yang kecil aja, secara di Gracia Spa ini model nya cottage gitu. Ada yang paling murah di bandrol Rp. 1.500.000,-/night namanya tipe Rasamala.

Rasamala

Number of villas : 2
One bedroom villas with private pool, Consists of 1 King bed (Max number of people = 2)
Features
• Modern and chic interior
• 1 LCD 32” TV with satellite/cable chanels
• DVD player
• Tea and coffee making facility
• Mini Refrigerator
• En Suite Bathroom
• Special snack from Gracia Spa upon arrival
• Daily breakfast & Dinner
• Slippers

Qta pergi pagi dari Bandung. Nyetir sendiri lohhhh... (bangga bangeud). Lumayan melelahkan Bandung-Gracia Spa, soalnya agak2 macet di beberapa ruas jalan (seperti biasa kalo weekend Bandung kan padet banget).

Gracia Spa ini tempatnya sebelum Sari Ater. Jadi setelah Tangkuban Perahu, kira2 1km dari situ belok kanan. Masuklah ke jalan setapak yang kanan kirinya kebun teh. Serem juga, sepiiiii...apalagi kalo malem. Dari jalan besar ke lokasi juga kayaknya sih 1km lah kurang lebih. Gak bakalan nyasar ko, soalnya ada gerbang depannya yang menunjukan bahwa qta sudah sampai di tujuan.

Wahhhh...ternyataaa...gak sangka di tengah2 kebun teh ada tempat yang bagussssssss banget.
Kolam renangnya kerennnn. Ada beberapa kolam. Tentunya airnya anget yaaaa. Kamar mandinya bersih. Dibuka untuk umum ko sampe malem atau mungkin 24 jam. Sayangnya aq gak foto2 di kolam renang (sibuk ngasuh anak+nenenya)

Nah, cottage nya 800 meter lah dari Lobby Gracia Spa. Jalan kaki juga enak sambil mengirup udara segar. Ternyata cottage nya gak banyak. Kalo gak salah hanya 10 deh. Dari yang termurah 1.500.000/night sampai yang termahal (cottage terbesar dengan kolam renang didalemnya dibandrol 6jt-an/night).

Makanan di restonya enak2 lohhh...kalo gak salah makan malem dapet ko. Klo b'fast kan standar lah emang dapet. Menu yang paling bunda n Tabee suka adalah nasi rawon. Rasanya pas banget deh.

Enaknya disini banyak tempat bermain buat anak2. Barbeque-an juga asik tampaknya. Cuma ya itu dia kalo malem agak2 serem, soalnya depan pintu kamar kan ada kolam rendem mini, nahhh...dipinggir nya itu aliran sungai, jadi bikin gak tenang tidur karna banyak denger bunyi2an (daun jatuh, air sungai, belum burung2).

Pengen banget ko besok lusa nginep disini lagi. Enaknya ama geng ibu2 n anak2 kali ya. Kumpul bocah sambil barbeque-an.
Rasamala

Kolam rendam

Halaman

Asik kan bisa naik speda disini...xixixi...mayannnn...

Halamannya lumayan luas

Malem2 sih agak serem tapi no problemo ko...

Air mancur di depan cottage

Pintu Rasamala...parkir mobilnya di depan pintu...

Kalo berminat silahkan langsung hubungi:
0
Blok Dawuan, Cikondang - Ciater, Subang
Phone: +62 817 219997
              +62 8112269997
Web: http://graciaspa.com/  
Email: info@graciaspa.com

0 Comments:

Post a Comment

ala bumbaaa... Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino