Seperti Layang-layang...

Friday, October 12, 2012

Smakin tinggi...tinggi...tinggi dan tinggi. Terbang yang tinggi yaaaa...biarkan angin membawamu sesuka hatinya. Selaraskan arahmu dengan arah angin yang membawamu.

Hmmm...andaikan aq bisa seperti layang-layang itu. Bisa terbang tinggi dan terus tinggi. Melihat seluruh isi bumi ini. Membiarkan raga ini terbawa angin yang bertiup. Ups tapi hampir lupa, ternyata raga ini ada yang menggerakkan seperti layang-layang yang bertali yang digerakkan oleh si empunya.

Yaaa...itulah manusia. Hidup dengan menikmati apa yang ada di dunia ini tanpa harus lupa bahwa qta adalah kepunyaan sang pencipta.

Andaikan aq seperti layang-layang, akan kubiarkan raga ini terbang untuk melihat semua keindahan dan menikmati apa yang aq inginkan. Cita2, pengharapan dan keinginan yang sangat tinggi sebagai manusia seutuhnya .

Semakin tinggi layang2 itu terbang semakin besar angin yang bertiup menerpanya.
Klise dan memang hanya seperti peribahasa. Yakinlah bahwa itu benar. Semakin qta mencapai kesuksesan semakin berat juga perjuangan qta untuk mempertahankan idealisme. Apabila qta lengah sedikitpun maka qta akan rapuh dan akhirnya terjatuh.

Seperti layang-layang...inginnya aq terbang setinggi aq bisa. Menghirup udara yang bebas, segar dan melihat semua keajaiban dunia.

Smoga aq bisa mencapai mimpi-mimpiku setinggi layang-layang itu...








0 Comments:

Post a Comment

ala bumbaaa... Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino