...keluarga kecil kami...

Wednesday, September 5, 2012

Kumpulan icon smiley lucu & cute - CAHAYASUKSESTRONIK Shopping Online
Staun sudah aq pindah kantor ke anak prusahaan. Seneng banget udah menjadi bagian dari keluarga kecil indah bahagia (wkwkkwkw...lebayyyyy). Ihhhh... bneran ko... kluarganya emang kecil alias sedikitan orang2nya (feels like home gitu deh...). Mungkin karna kecil, jadinya qta terlihat lebih kompak makanya lebih bahagia. Dan suasananya lebih indah karna ada beberapa hal yang gak aq dapetin sebelumnya.

Ini ibu2 waktu keluarga ini masih kecil :)
Banyak yang harus ditinggalkan demi keluarga kecil ini. Pengorbanan pun gak sedikit demi keluarga kecil ini. Tapi smuanya gak sebanding dengan apa yang aq dapetin disini. Rumah yang dibangun mulai dari pondasi yang sangat kuat. Akar2 ditanam hingga ke inti bumi. Seperti itulah kira2 keluarga kecil ini diciptakan.

Staun berlalu tak trasa keluarga ini membesar. Seperti seorang bayi yang dilahirkan ke dunia yang setiap saatnya berkembang hingga dewasa. Yaaaa...skarang keluarga ini sedang dalam masa remaja. Lebih besar, lebih indah dan sudah mulai dengan masalah2nya.

Tapi semuanya memang harus dilewati. Ini belum seberapa. Besok lusa keluarga ini akan tambah dewasa, tambah besar dengan banyak penghuninya, tambah banyak masalahnya yang pasti jadi tambah ribet...hehehhe. Dan bukan gak mungkin akan menjadi besar sebesar keluarga aq sebelumnya.

Semuanya harus di syukuri, agar qta menjadi manusia yang kuat dan tangguh menjalani smua perubahan. Kalo qta gak pernah besyukur pasti job desc qta sehari2 hanyalah "komplen" alias "mengeluh". Jadi tunggu apalagi...syukuri nikmat Alloh ini selagi ada, selagi Alloh masih memberikan qta kesempatan untuk selalu berucap "Alhamdulillah".

Doakan yaaaa...smoga keluarga kami ini selalu dalam lindungan Alloh, selalu mendapat berkah Alloh agar keluarga ini selalu sejahtera. Karena, banyak sekali yang harus dihidupi oleh keluarga kami ini. Mudah2an dengan semakin besarnya keluarga ini, kami smakin kompak, smakin kuat, smakin mendukung satu sama lain.

Oya...udah lama nih gak ada acara kumpul2 bareng...kapan yaaaa??? Smoga ada rejekinya deh...doakan yaaaa...biar qta smakin bersatuuuuuuu...
Kumpulan icon smiley lucu & cute - CAHAYASUKSESTRONIK Shopping Online

Sedikit kenangan masa lalu disaat masih kecil...
Konvoy ke Ciater...nunggu yang ketinggalan jauh dibelakang

Sampe deh di Ciater...poto duyu ah sama The Most Wisest Leader (coba tebak yang mana?)

Nunggu acara dimulai

Tetep gaya duluuuuu


Pemanasan dulu

Game kecil

Adu Suit (???)

Gaya bangeut nih c ommmm...

Siap2 tempur

Jembatan goyang

Makannnnn (yang paling di nanti)

Siap2 arung jeram

Horeeee...lepas tangannnnn

Rendemannnnn...
Diakhiri dengan nyanyi2...(gelap bangeud siiii???)






Tetap smangat dan slalu bersyukur yaaaa...


0 Comments:

Post a Comment

ala bumbaaa... Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino