PG An-Naas jalan2 ke Padalarang...

Friday, September 28, 2012

Acara ini dah lama banget sih. Tapi pas liat foto nya ko jadi pengen crita. Skarang Tabee dah TK. Acara ini hampir dipenghujung PG nya Tabee. Critanya mau naik kereta ke Padalarang. Untungnya dulu dah pernah dibawa naik kereta 5.000 an ini ke Padalarang (hehehhehe). Seneng banget pastinya anak2 ini ya...

Bareng Dimas (sahabat Tabee)
Berfoto depan kereta
Gak kebayang pasti ributnya didalem gerbong kereta itu. Sayang nihhhhh bundanya gak bisa ikut soalnya gak bisa bolos kerja. Kata nene sih anak2 dikenalin sama semua peralatan yang berhubungan dengan per-Kereta Apian. Mungkin juga salah satu dari anak2 itu ada yang bercita2 menjadi seorang masinis (mungkin gak ya???)

Hayoooo ini apa namanya???
Selain ke Musium kereta Api anak2 juga mengunjungi Art Galery di Kota Baru Parahyangan (KBP). Lupa galery punya siapa hehehhe...Yang pasti anak2 smua disuruh berkreasi di piring yang terbuat dari tanah liat. Mereka mewarnai memakai cat air. Gambarnya sih tampak sudah ada di piring.
Bee...lagi nyontek yaaaa??? xixixixi...
Hasil dari kreasi itu bisa dibawa pulang. Dan Tabee bangga skali menunjukan hasil lukisannya sama bunda n aba and she said "Bundaaaa...tadi Tabee melukis di piring".

Wahhh senangnyaaaa putri bunda udah tau seni. Besok lusa banyak2 berkreasi ya Bee...
Dalam bentuk apapun kreasi itu bunda n aba pasti akan bangga punya seorang Talbeeya El-Shafa.





0 Comments:

Post a Comment

ala bumbaaa... Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino