Teruntuk kamu... adik, teman, sahabat, rekan kerja...

Friday, September 7, 2012

Tak terasa tinggal menunggu matahari terbenam dan kamu akan meninggalkan kursi, meja, ruangan yang sudah setahun ini qta tempati. Ruangan yang dulunya sepi, hanya ada aq sendirian ditemani meja kursi leptop dan kertas2 yang gak tau isinya apa. Setelah sebulan berlalu ternyata ada kamu didepan aq.


Tapi ternyata hanya setahun ini saja kamu menemani aq dan meninggalkan aq untuk yang kedua kalinya. Banyak cerita, banyak tawa, banyak air mata, banyak hal2 yang mungkin gak pernah qta mengerti tapi qta lalui bersama.


Mungkin aq hanya teman biasa, tapi kamu adalah "Adik aq, Teman aq, Sahabat aq sekaligus Rekan Kerja aq". Makasih udah mau memengerti sifat aq yang tidak semua orang tahu aq ini seperti apa. Makasih udah mendengarkan cerita2 aq yang hanya sama kamu aq menceritakan beberapa cerita yang tidak pernah aq ceritakan pada orang lain. Makasih sudah mendengarkan keluhan2 aq. Makasih udah mencoba memengerti ide2 gila aq yang tak pernah terwujud. Makasih juga udah ngajarin gemana caranya dibonceng motor. Makasih juga udah berbagi jeruk2nya slama ini.


Terlalu banyak ucapan trimakasih ini sampe aq pegel buat ngetiknya juga pegel gigi, mata dan kepala menahan untuk tidak meneteskan air mata saat menulis ini.


Smoga kamu bahagia dengan jalan hidupmu. Berdoalah agar slalu diberikan kesabaran. Bersyukurlah setiap saat agar kamu slalu bahagia. Berikan yang terbaik pada pasangan hidupmu. Jadilah seorang istri dan ibu yang kuat, sabar dan tangguh. Jangan lupakan keluargamu dan orang2 yang sayang sama kamu. Sebutlah slalu mreka yang kamu sayangi dalam stiap doa2mu.


Maapin aq kalo slalu crewet, maapin aq kalo slalu memberikan nasihat berlebihan, maapin aq kalo tiba2 aq bete, maapin aq kalo slalu merepotkan, maapin aq kalo aq banyak nyuruh, maapin aq kalo aq kurang mengerti kamu, maapin aq kalo aq hanya bisa diam, maapin aq yang gak bisa ngasih ilmu yang kamu inginkan, maapin aq yang suka buat kamu bingung, maapin aq untuk sgala kekurangan aq dan ketidaksempurnaan aq. Tapi...itulah aq. Aq yang kamu knal slama ini.


Terlalu panjang kalo semuanya harus aq critakan disini. Yang pasti skarang dan sampai kapanpun aq slalu ada dan slalu menjadi teman buat mu atau menjadi apapun seperti yang kamu inginkan.

Ta, wilujeng nya...mugia barokah segalanya...tong hilap uih ka Bandung...diantosan di NAV Dago or di Charli or di HDL (kepitingggg) or di Krank Krink (nangkring 2 jam hanya 6rb perak #aquadoang#) or di Mang Ja'i or di Ciater atau di kantor qta skalipun (kantor baru yaaa) tentunya udah bawa orok yaaa...biar bisa kumpul bocah...


Smoga qta bisa bertemu lagi dengan keadaan yang lebih baik dari skarang. Aamiin...




 #BIGHUG#  



Smoga tali silaturahmi ini tak akan pernah putus..."SAMPER FI"



Tetap smangat dan slalu bersyukur yaaaa...












0 Comments:

Post a Comment

ala bumbaaa... Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino