Public Enemies

Monday, May 9, 2011

 

Apa jadinya jika Batman bertemu dengan Jack Sparrow?

film ini menjawab pertanyaan tersebut, walau mungkin yang dimaksud bukan Batman dan Jack Sparrow sesungguhnya.


Film action ini dibintangi oleh Christian Bale - yang lebih dikenal lewat aksinya sebagai Batman - serta Johnny Depp - tentunya kita tidak bisa melupakan aksi konyolnya di Pirates of Carribean -. Film ini adalah film yang berdasarkan kisah nyata dari seorang perampok bank legendaris , John Dillinger (Johnny Depp).

Dillinger adalah seorang perampok bank yang memiliki kharisma tersendiri, aksinya merampok banyak bank menjadikan ia target nomor satu FBI pada saat itu. Melvin Purvis (Christian Bale), termasuk agen FBI saat itu.


Tidak ada yang bisa menghentikan DIllinger , Tidak ada satupun penjara yang bisa menahannya. Dengan kharisma yang luar biasa menjadikan ia tidak dibenci. Terutama oleh masyarakat amerika yang saat itu merasa bahwa bank yang dirampok sebenarnya telah merugikan negara.


Sepintas film ini bercerita versi lain dari RObin Hood, tapi jika melihat bahwa film ini adalah kisah nyata, bisa jadi justru Robin Hood yang meniru kisahnya.Loh!?***

Sumber: http://www.resensi-film.com


»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Pertama x litanya aneh…ko jadi bagus yaaa…keren nge-ditektifinnya…skarang dah nongol yang ke 2 nya…pengen nonton deh penasaran…

0 Comments:

Post a Comment

ala bumbaaa... Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino