JOURNEY TO THE CENTER OF THE EARTH : Petualangan yang Tak Terlupakan

Monday, May 9, 2011

 

Trevor Anderson (Brendan Fraser) ada seorang ahli volcano dari Boston. Karena kurangnya peminat, laboratoriumnya terancam ditutup akibat kurangnya dana. Kejadian itu membuatnya lupa akan janjinya untuk menemani 10 hari bersama keponakannya yang berumur 13 tahun, Sean (Josh Hutcherson).


Secara tidak sengaja keduanya menemukan barang-barang berharga peninggalan adik Trevor sekaligus ayah Sean,yaitu Max. Hingga sekarang, Max tidak kembali ke keluarganya karena sebuah ekspedisi ketertarikan Max akan sebuah buku berjudul Journey to the Center of the Earth karangan Jules Verne.


Karena penasaran, Trevor dan Sean berangkat ke Iceland untuk menyelidiki kebenaran teori Max mengenai volcano. Sesampainya disana, mereka bertemu dengan seorang ahli volcano cantik bernama Hannah (Anita Briem) yang juga kehilangan ayahnya seorang ahli volcano.


Akhirnya, ketiganya sepakat mengadakan perjalanan ke pegunungan untuk membuktikan kebenaran teori Max dan ayah Hannah. Selama perjalanan, mereka menemukan banyak sekali rintangan yang tak jarang bisa mengancam hidup mereka. Sampai akhirnya mereka bertemu dengan beberapa makhluk aneh yang tak akan pernah mereka temukan di dunia biasa. Disitulan mereka yakin bahwa teori Max dan ayah Hannah terbukti benar hingga membawa mereka ke tengah bumi.


Masalahnya, saat mereka berada disana, suhu panas kiat meningkat. Waktu mereka hanya 48 jam untuk pergi dari situ, atau mereka akan tewas termakan larva.

Film ini berhasil membuat penonton tegang melihat petualangan mereka yang pastinya tak akan terlupakan. Ketika pemeran utama, terutama Brendan Fraser, mampu menghidupkan karakternya masing-masing sehingga terasa mereka memang benar-benar berada di gunung berapi. Setelah sukes trilogi The Mummy, Fraser kembali membuktikan bahwa dirinya memang cocok berperan di genre film petualangan.***

Sumber: http://www.resensi-film.com 


»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Kerennn…langsung 3D aja nontonnya…efek n suara top banget…kayak Avatar gitu lah…

0 Comments:

Post a Comment

ala bumbaaa... Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino