Avatar

Monday, May 9, 2011

 

Jake Sully dipilih untuk menggantikan sang kakak yang meninggal dalam misi Pandora. Ia terpilih karena hanya pemilik dna serupa bisa mengendalikan Avatar sang Kakak. Jake Sully adalah marinir yang cacat kaki karena perang, oleh karena itu kdatangannya di Pandora seolah menjadi bahan olokan lainnya.


Jake langsung ujicoba dalam dunia bawah sadar kedalam Avatar. Ia gembira bukan main, karena hanya dalam badan avatarnya ia bisam enggunakan kedua kakinya seperti biasa. Tapi tunggu , kegembiraan itu harus terganggu karena ia ditugaskan untuk mempelajari para Na Vi dalam bersosialisasi.


Jake dalam tubuh avatarnyakemudian mencoba untuk berbaur dengan para Navi. Bukanlah hal mudah, karena NaVi mempunyai sistem kekerabatan yang sangat kuat. Ia pun berjuang agar bisa dipercayai sepenuhnya.


Namun Jake seperti hidup didalam mimpi..ia tidak bisa membedkan mana yang mimpi, mana yang dunia nyata. Semua tercampur dan membingungkan. kehidupan menjadi NaVI ternyata lebih menyenangnkan dibandingkan kehidupannya sebagai manusia.

Sampai akhirnya dia harus memilih, akan memihak para NaVi atau Manusia.


Satu kata untuk film ini : Fantastik.

Permainan 3D yang bercampur dengan aktor sungguhan bisa disuguhkan dengan demikian halusnya. Para penonton pun terbius dengan permainan warna yang sangat indah. Seolah kita hidup didunia yang benar-benar berbeda.
Jika mau menonton film ini, disarankan langsung yang 3D. Karena efeknya akan sangat terasa.***

Sumber: http://www.resensi-film.com  



»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Film ini kerennnnn bangettttt...
Lama pula…apalagi 3D nya…tapi bikin pegel mata…klamaan pake kaca matanya…

0 Comments:

Post a Comment

ala bumbaaa... Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino