TRANSPORTER 3 : Kembalinya Sang Kurir Pengantar Paket

Monday, May 9, 2011



Jason Statham kembali memerankan sosok kurir jagoan pengantar paket bernama Frank Martin. Kali ini Frank secara terpaksa kembali mengemban tugas sebagai kurir pengantar paket yang tak lain adalah sosok wanita bernama Valentina (Natalya Rudakova).
Valentina diculik setelah clubbing di sebuah club oleh kawanan penjahat yang dimotori oleh Johnson (Robert Knepper). Dialah yang kini menjadi bos baru Frank. Seperti biasa, selama Frank menjalani tugasnya, ia sendiri punya 4 peraturan. Tak boleh mengganti perjanjian, tak boleh menyebut nama, tak boleh membuka paket, dan yang terakhir tak boleh membuat janji yang tak bisa dipenuhi.

Semua peraturan itu hampir tak bisa dipenuhi Frank sendiri selama perjalanan yang penuh lika liku. Baik Frank maupun Valentina, diharuskan mengenakan gelang bom. Gelang tersebut akan meledak suatu waktu keduanya berada jauh dari mobil yang dikendarai Frank.

Dengan bantuan sahabat lamanya, yaitu Inspektur Tarconi (François Berléand), Frank harus mati-matian melewati berbagai serangan dari berbagai pihak selama perjalanan. Belum lagi keduanya semakin dekat secara emosional alias jatuh cinta. Inilah yang membuat Frank hampir tak berhasil memenuhi tugasnya. Berhasilkah keduanya melewati rintangan selama di perjalanan dalam keadaan hidup?

Meski penonton akan dimanjakan dengan adegan kejar-kejaran mobil dan sarat akan adegan berantem, ceritanya tak berkembang seperti seri sebelumnya. Hanya fokus dengan mengantarkan paket dan sama sekali tak ada pengembangan cerita selain itu. Meski begitu, akting Jason Statham yang memang cocok berperan sebagai ssok yang cool namun keras, cukup menghibur penonton, terlebih dengan keahliannya memperlihatkan bela dirinya.***

Sumber: http://www.resensi-film.com



»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Asal ada Jason Statham pasti bakalan aq tonton…pasti sepaket ama mobil2nya yang keren…top banget lah filmnya…

  

0 Comments:

Post a Comment

ala bumbaaa... Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino