DOOMSDAY : Pencarian Anti Virus

Monday, May 9, 2011

 

Sejenis virus diketemukan yang mengakibatkan dikarantinanya sebuah kota secara terpaksa. Secara diam-diam, seorang ahli virus masuk ke kota itu. Dan sebuah grup elit yang terdiri atas para ahli, dipimpin oleh Eden Sinclair (Rhona Mitra) yang ditugaskan untuk mencari penawar virus. Di kota yang tertutup itu, grup ini harus menghadapi mimpi buruk.


Setelah 27 tahun virus itu menyebar, sekelompok grup yang berhasil menyelamatkan diri, berpencar di jalan-jalan Glaskow, Skotlandia. Seorang perdana menteri Inggris, John Hatcher (Alexander Siddig) beserta penasehatnya yang kejam, Michael Canaris (David O'Hara), telah memutuskan untuk mengirim sebuah tim guna menemukan obat penawar virus.


Atas rekomendasi seorang pemimpin polisi, Bill Nelson (Bob Hoskins), Eden lah yang dipilih untuk diutus melakukan misi tersebut. Ia diperintahkan untuk menemui seorang ilmuwan bernama Kane (Malcolm McDowell), yang dipercaya memiliki obat penawar virus. Namun, misi tersebut tak semudah yang dikira. Eden harus menghadapi kawanan yang mencoba menghalanginya menyelesaikan misi Eden.


Tak ada yang istimewa dari film arahan Neil Marshall ini. Mencoba meniru Mad Max yang sukses dibintangi Mel Gibson. Namun, penampilan Rhona Mitra yang kelak akan menggantikan Kate Beckinsale dalam sekuel Underworld ini, tidak begitu mengecewakan. Mitra sukses mengemban peran sebagai sosok wanita yang kuat di film ini.***

Sumber: http://www.resensi-film.com 



»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Film ini biasa aja…dan g begitu suka. Bukan juga favorite aq. Tapi pengen aja masukin dalam list yang “terkenang2” coz film ini sangat berdarah2…mengerikannnnnnnnn…pengen juga nyoba nonton lagi…siapa tau jadi suka…:)

0 Comments:

Post a Comment

ala bumbaaa... Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino