Twilight : New Moon

Monday, May 9, 2011

 

Film ini dinantikan sejak twilight pertama kali diluncurkan. Banyak orang bertanya-tanya , apakah kesuksesan film sebelumnya akan menjadi beban berat atau bahkan menambah kesuksesan yang telah ada. Apalagi diberitakan Dakota Fanning ikut dalam proses syuting.


Penggemar Dakota Fanning boleh berkecil hati, karena artis kesayangannya memang tidak diberikan porsi banyak dalam film ini.

Masih terkait dengan Film sebelumnya ,  film dimulai dengan perayaan ulangtahun Bella ditengah keluarga Cullen. Kecerobahan yang mengakibatkan tangannya teriris dan berdarah menjadikan Jasper hilang kendali. Kesalahan kecil ini menjadi renungan bagi keluarga Cullen, mereka memutuskan untuk pergi dari Forks!

Bimbang , karena keluarga vampirenya pergi, Bella menjadi dekat dengan Jacob . Jacob pun tidak ingin melewatkan kesempatan ini.  Tapi tampakanya Jacob mempunyai rahasia yang sama seperti Edwards , dan Bella akan segera mengetahui bahwa ia dikelilingi oleh orang-orang dengan kemampuan di luar bayangannya.


--------

Banyak yang protes saat menonton film ini , kebanyakan karena merasa novel dan film terlalu banyak perbedaan. Make Up Kristen yang terlalu tebal , serta akting Pattinson yang sama sekali tidak menunjukkan perkembangan menjadikan film ini terlalu biasa dan kehilangan daya tariknya.

Dakota Fanning sendiri tidak terlalu terlihat aktingnya disini, wajar saja, karena proporsinya sangat sedikit untuk ukuran film berdurasi 130 menit. Namun akting taylor lautner bisa diacungkan jempol.***

Sumber: http://www.resensi-film.com


»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Memang gak serame yang pertama…tapi mayannn masih bisa liat cowok2 cakep itu…:)

0 Comments:

Post a Comment

ala bumbaaa... Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino